globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pengendara Keluhkan PT JS Jakarta yang Sumbang Kemacetan

CILEUNGSI – Keberadaan perusahaan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, lantaran perusahaan-perusahaan tersebut banyak menyerap tenaga kerja, dan mengurangi pengangguran di masyarakat. Namun, keberadaan perusahaan pun harusnya dapat diperhitungkan dengan matang, jangan sampai disisi yang lain tenyata malah merugikan orang lain.

Seperti halnya PT JS Jakarta yang berada di Jalan Raya Narogong, tepatnya di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, keberadaan perusahaan dengan jumlah karyawan yang banyak tersebut menyumbang kemacetan lalu lintas saat jam masuk dan pulang kerja, dan hal ini tentu sangat dikeluhkan oleh para pengendara.

Rubiyakto (23) salah seorang pengendara sepeda motor mengaku, dirinya selalu melintasi Jalan Raya Narogong dan setiap pagi, pasti selalu macet lantaran banyak karyawan yang masuk ke PT JS Jakarta.

“Saat pulang kerja pun kondisi arus lalu lintas pasti macet, selain banyaknya karyawan yang keluar dari perusahaan, angkot pun banyak yang ngetem (menunggu penumpang.red),” akunya kepada Publik Bogor, (19/12).

Ia menjelaskan, walaupun ada pihak keamanan dari PT JS Jakarta, namun tidak memberikan dampak yang lebih baik terhadap kondisi lalu lintas, lantaran banyak angkot yang berhenti dengan seenak udelnya.

“Walaupun satpamnya mengatur lalu lintas, itu percuma saja kalau angkot dibiarkan berhenti seenaknya,” jelasnya.

Senada, Debi Firdaus (18) seorang mahasiswa yang sering kali melintasi jalan tersebut juga mengeluhkan kondisi lalu lintas yang seringkali macet di depan PT JS Jakarta. Ia berharap, kondisi ini harus segera dibenahi, agar tidak ada lagi masyarakat yang merasa dirugikan.

“Kalau macet pasti akan menyita waktu, bahkan saya sempat terlambat masuk kuliah gara-gara macet di depan PT JS Jakarta,” keluhnya.

Aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) ini menambahkan, seharusnya pihak perusahaan berkoordinasi pihak dengan kepolisian untuk mengatur lalu lintas saat jam masuk dan pulang kerja.

Wartawan        : Dede Firdaus

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …