globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

RSUD Leuwiliang Terus Tingkatkan Pelayanan Yang Baik, Seperti Sarana dan Prasarananya

PUBLIKASI

RSUD LEUWILIANG TAHUN 2016

RSUD Leuwiliang merupakan salah satu organisasi perangkat daerah, berdasarkan peraturan Daerah Nomor 02 Tahun 2011 tentang Pembentukan Lembaga teknik Daerah mempunyai tugas pokok, dalam melaksanakan penyusunan dan kebijakan daerah dibidang pelayanan kesehatan.

Sedangkan fungsinya adalah perumusan kebijakan teknis dibidang pelayanan kesehatan bersifat kuratif dan rehabilitative

Salah satu tolok ukur keberhasilan pembangunan adalah terselenggaranya pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bogor yang bermutu dan berkualitas hal ini dapat tercapai melalui visi dan misi Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten Termaju di Indonesia pada tahun 2018.  Salah satu indikatornya adalah terakreditasinya seluruh pelayanan kesehatan, baik puskesmas maupun rumah sakit.

Akreditasi adalah salah satu bentuk pengakuan resmi dari lembaga pemerintah yang dilakukan agar mutu pelayanan sesuai standar. Akreditasi RSUD Lewiliang merupakan upaya peningkatan mutu pelayanan rumah sakit yang dilakukan dengan membangun system dan budaya  mutu. Melalui akreditasi rumah sakit diharapkan mampu meningkatkan mutu layanan dan keselamatan pasien.

Capaian kegiatan RSUD  Leuwiliang pada tahun 2016 selain terakreditasi KARS versi 2012 juga target peningkatan kelas rumah sakit dari kelas C menjadi kelas B. harapannya dengan peningkatan kelas rumah sakit fasilitas dan sarana prasarana RSUD Leuwiliang dapat terpenuhi. Hal ini berkaitan dengan standarisasi sarana dan prasarana rumah sakit  yang harus sesuai dengan kelasnya.

Untuk mencapai tujuan di atas RSUD Leuwiliang, senantiasa terus melakukan perubahan dan pembenahan baik pelayanannya maupun  sarana prasarananya.

Daftar layanan RSUD LEUWILIANG

NOJENIS LAYANANJUMLAH
1Spesialis Penyakit Dalam2orang
2Spesialis Anak3Orang
3Spesialis THT2Orang
4Spesialis Paru1Orang
5Spesialis Kandungan dan Kebidanan3Orang
6Spesialis Bedah1orang
7Spesialis Bedah Digestive1Orang
8Spesialis Mata2Orang
9Spesialis Gigi Konservasi1Orang
10Spesialis Gigi Endodontik1Orang
11Spesialis Akupunktur1Orang
12Spesialis Rehab Medik1Orang
13Spesialis Syaraf1Orang
14Spesialis Radiologi1Orang
15Spesialis Patologi Klinik2Orang
16Spesialis Anaesthesi1Orang
17Dokter Umum22Orang

Sarana penunjang dan layanan

  1. Layanan IGD 24 jam
    Bad 22

2. Layanan ICU
Fasilitas Bad di ICU ada 4

3. Layanan Perinatologi
Incubator 10
Box 30

4. Layanan Persalinan 24 jam
RSUD Leuwiliang memiliki layanan PONEK yang telah melaksanakan kerjasama Sistem Jaringan Kedaruratan Obstetri berbasis online (SIJARI Emas) dan mendapat predikat terbaik di Jawa Barat pada tahun 2016. Bad ada 7

Check Also

PUBLIKASI KINERJA DESA CILEUNGSI KIDUL

CILEUNGSI – Dalam menjalankan roda pemerintahan, Pemerintah Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi telah melaksanakan berbagai …