globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Astagfirullah… PSK Bayar Taksi Pake Lendir

GUNUNGPUTRI – Sudah hal biasa bila sopir taksi mendapat penumpang pekerja seks komersial (PSK), lalu mengantar ke tempat tujuannya. Tapi bagaimana jika ongkos taksi bukan di bayar dengan uang, melainkan ‘main’ dengan PSK tersebut.

Berada di wilayah Gunungputri, Perumahan Kota Wisata yang berdekatan dengan Tempat Hiburan Malam (THM) ini menyimpan segudang cerita bagi para sopir taksi yang biasa mangkal di kawasan tersebut. Pasalnya, tak sedikit Para PSK yang hendak diantara, menawarkan tubuh moleknya kepada sopir taksi untuk mengganti ongkos.

Burhan (47), salah seorang sopir taksi mengatakan, para PSK tersebut biasanya menggunakan jasa taksi dari jam 20:00-02:00 WIB, saat berangkat dan pulang mangkal.

“Para penumpang seperti ini sangat mudah dikenali dari gaya dan cara berpakaiannya,” tuturnya kepada Publik Bogor, (9/1).

Awalnya, sambung Burhan, saat mendapat penumpang PSK seperti ini, dirinya sangat girang, seraya berucap ‘rezeki nomplok’. Biasanya, penumpang seperti ini duduknya di depan tidak di belakang.

“Pas baru jalan dia langsung ngeraba paha saya sambil bilang ‘ongkosnya ganti aja ya bang’, kita kan jadi gak bisa mikir kalau digituin, jadi langsung bilang iya, tapi gak bener-bener main, cuma di oral aja, itu juga di dalam mobil,” aku bapak tiga anak ini sambil sesekali cengengesan.

Menurutnya, setelah beberapa kali mendapat penumpang seperti ini penumpangnya jadi berkurang, alhasil penghasilan pun menjadi tersendat.

“Gak lagi-lagi deh mas, jadi apes saya, mobil ini kan buat saya usaha, mainnya kan di mobil bukan di hotel, makanya kalau ngeliat penumpang kaya gitu saya ngebut aja,” paparnya

Lain halnya dengan Hari (24) sopir taksi yang masih bujangan ini malah senang mendapat penumpang PSK, dan ia pun sengaja mangkal di jam-jam tertentu untuk mendapat penumpang PSK.

“Saya kan masih bujangan mas, jadi lumayan lah dapet main gratis, udah gitu ceweknya juga cantik-cantik,” singkatnya.

Wartawan : Dede Firdaus

 

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …