globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hendarsah : Kepala SDN Cipeucang 02 Tak Pernah Minta Izin Liburkan Sekolah

CILEUNGSI Menyoal kepala SDN Cipeucang 02 yang meliburkan ratusan siswanya, lantaran gedung sekolah yang berada di Kampung Tengah, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, dipergunakan untuk resepsi pernikahan anak dari salah seorang guru pada hari Sabtu (14/1) kemarin, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Cileungsi Hendarsah angkat bicara.

Hendarsah membantah pernyataan kepala SDN Cipeucang 02 Tata yang mengaku telah meminta izin pada UPT Pendidikan Kecamatan Cileungsi untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar (KBM) pada hari Sabtu (14/1) kemarin.

“Saya sudah baca beritanya, Kepala SDN Cipeucang 02 tidak pernah meminta izin pada UPT Pendidikan Kecamatan Cileungsi untuk meliburkan siswa,” katanya kepada Publik Bogor, (18/1).

Ia menjelaskan, kalau kepala SDN Cipeucang 02 meminta izin itu harus secara tertulis, yang di sampaikan pada UPT Pendidikan Kecamatan Cileungsi, kemudian barulah UPT Pendidikan Kecamatan Cileungsi menyampaikannya pada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor.

“Saya akan serahkan permasalahan ini ke Disdik Kabupaten Bogor untuk ditindak lanjuti,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Sekolah SDN Cipeucang 02 Tata berkilah, pihaknya meliburkan ratusan siswanya pada hari Sabtu (14/1) kemarin, untuk resepsi pernikahan anak dari Husen salah seorang guru yang mengajar di SDN Cipeucang 02, dan telah berkoordinasi dengan Disdik serta UPT Pendidikan Kecamatan Cileungsi.

“Sekolah diliburkan, karena ada resepsi pernikahan Putri dari bapak Husen, yakni Ayu dan Nuhidin,” paparnya.

Menurutnya, dirinya telah berkoordinasi dengan Disdik dan UPT Pendidikan Kecamatan Cileungsi untuk meliburkan ratusan anak didiknya, sehingga resepsi pernikahan tersebut dapat berlangsung.

Wartawan : Dede Firdaus

 

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …