globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kemenangan Indah The Old Lady

PUBLIK BOGOR – Gonzalo Higuain sukses mengantarkan Juventus meraih kemenangan di laga pertama tahun 2017. Dia puas dengan sumbangan gol dan raihan tiga angka untuk Bianconeri.

Saat menjamu Bologna di Juventus Stadium, Senin (8/1) dini hari WIB, The Old Lady memetik kemenangan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Higuain menjadi kunci kemenangan Juve dengan dua gol yang disumbangkannya. Dia mencetak dua gol yang dibukukan pada menit tujuh dan menit 54.

Gol pertama Higuain meneruskan umpan Miralem Pjanic dari lini tengah. Sementara gol kedua dicetak dengan sundulan kepala menyambut umpan silang Stephan Lichtsteiner.

Opta mencatat bahwa Higuain menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di 15 menit awal pertandingan. Pipita pun mengungkapkan bahwa gol pertamanya itu cukup sulit.

“Saya senang dengan hasil akhir dan gol-golnya. Gol pertama lebih sulit, karena masih ada pemain yang membayangi tepat di belakang saya dan memutuskan melakukan tendangan voli,” kata Higuain di situs resmi Juve.

“Penting bisa memetik kemenangan karena Roma terus menempel dengan selisih satu poin dan meski kami masih mempunyai satu laga sisa, kami ingin terus menjaga jarak.”

“Laga pertama setelah jeda kompetisi selalu berat. Tapi, kami bisa menampilkan penampilan yang fantastis dan nyaris tak membiarkan Bologna mencatatkan tembakan,” imbuhnya.

Sumber : Detik

Check Also

Warga Rumpin Kembali Blokir Jalan

RUMPIN – Pemblokiran jalan khususnya terhadap kendaraan angkutan hasil tambang kembali dilakukan warga Kecamatan Rumpin. …