globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pelanggaran GCC Akhirnya Jatuh ke Meja Parlemen

CIBINONG – Perumahan Green Citayam City (GCC) di Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, kian hari semakin menuai kecaman hingga doa dari berbagai wakil rakil rakyat di Bumi Tegar Beriman, agar segera menutup perumahan bodong tersebut.

Komisi III DPRD Kabupaten Bogor pun terus menggelorakan semangat, agar pembangunan perumahan tersebut ditutup. Kali ini datang dari Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Usep Saepullah. Ia mengatakan, GCC sebelumnya sudah dipermasalahkan oleh Komisi I, lantaran proses pembangunan mengabaikan aturan yang berlaku di Tegar Beriman.

“Komisi I sudah banyak menemukan masalah GCC, dan ini harus secepatnya diselesaikan,” ujar Usep sapaan akrbanya kepada Publik Bogor, (16/1).

Menurutnya, berdasarkan pantauan anggota dewan dilapangan, sudah banyak rumah didirika dilokasi perumahan, dan itu harus segera dihentikan.

“Kita menemukan eksisting yang bermasalah tapi mereka (GCC.red) sudah main membangun saja,” herannya.

Maka  bagi dewan yang juga berasal dari dapil 5 itu, dalam waktu dekat ini  bersama Komisi I DPRD Kab. Bogor segara mungkin membuat rapat gabungan membahas pelanggaran yang dilakukan pengembang GCC.

“Secepatnya kita akan bentuk dan khusus membahas GCC, masalah ini harus diselesaikan secepatnya, jangan sampai jatuh korban,” tegasnya.

Wartawan : Mulyana

 

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …