globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ini dia Tarif PSK Lokal Puncak dan Maroko

PUBLIK BOGOR Udara sejuk, pemandangan indah, kebun binatang, deretan hotel dan vila hingga wisata pemuas hasrat seksual pun banyak tersebar membuat Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup lengkap. Bukan wanita lokal, tapi para imigran asal Timur Tengah lah yang cukup mendominasi wisata birahi di Puncak. Bahkan ada anggapan tidak sulit untuk mendapatkan servis dari PSK yang dijuluki ‘magribi’. Hanya saja, pengunjung tinggal meminta secara blak-blakan ke­pada penyedia sewa vila.

“Mau cewek lokal atau magribi. Kalau lokal Rp600 ribu, magribi umumnya mem­beri layanan short time (dua jam-an) ber­kisar Rp1,5 sampai Rp5 juta tergantung layanan,” papar pria yang namanya enggan disebutkan. Fenomena seperti ini sudah lazim terjadi pada kawasan wisata di belahan dunia mana pun. Untuk mencegah hal itu, pemerintah tidak hanya berdiam diri, pe­nertiban dan penangkapan sudah sering dilakukan.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (19/1) dini hari lalu, empat perempuan asal Ma­roko ditangkap petugas Imigrasi Bogor saat tengah dibuking turis asal Arab. Me­reka adalah Saimah Zanib (19) ditangkap di Restaurant Aljazeraa, Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua. Busara (23) ditangkap di Villa Delima Panca Sejahtera 1 Kampung Amper, Desa Tugu Selatan.

Lalu Aminah (19) dan Saima (28) ditangkap di Vila Paten, Kampung Ciburial, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua. Meski demikian, praktik bisnis esek-esek ini tetap tumbuh subur di kawasan wisata pegunungan indah dan menakjubkan yang sering disebut ha­diah dari surga itu.

Sumber : Metropolitan

Check Also

Reses Di Desa Pamegarsari, Hidayat Royani Dapat Masukan Banyak Dari Masyarakat

PARUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, melaksanakan kegiatan reses III Tahun …