globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Upacara Perdana 2017 di Korem, Diselingi Penyerahan Atribut Baru

BOGOR – Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakancana melaksanakan upacara Senin pertama di Januari 2017, di Lapangan Upacara Makorem 061/Sk, Kota Bogor.

Dandenbekang III-44-01 Bogor, Letkol Cba Deni Yuniarko bertindak sebagai inspektur upacara, yang diikuti 285 orang anggota, terdiri dari 96 personel Makoren 061/Sk, 186 personel Balak Aju Rem 061/Sk.

Letkol Cba Deni Yuniarko  mengatakan, upacara kali ini ada yang berbeda pada penampilan personel, yakni dengan pemakaian atribut dan perlengkapan terbaru di antaranya, sepatu PDH, sepatu PDL, pakaian dinas harian, dan pakaian dinas lapangan, serta kelengkapan lainnya.

“Rasa syukur perlu di junjung tinggi dengan meningkatkan semangat dedikasi dan pengabdian terhadap tugas, serta tanggung jawab sebagai prajurit TNI AD,” ujarnya kepada Publik Bogor, (11/1).

Selain itu sambung Deni, sebagai prajurit harus senantiasa mensyukuri dengan apa yang sudah diberikan negara, kelengkapan ini adalah untuk mendukung pelaksanaan tugas.

“Sehingga harus kita tunjukkan dengan semangat yang baru dan diwujudkan dalam kinerja dan pengabdian yang tinggi kepada negara dan bangsa,” ucapnya.

Ia menambahkan, seusai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan apel pengecekan kerapihan personel, untuk menunjukkan semangat baru pada tahun baru, dengan atribut baru.

Wartawan : Agus

 

Check Also

Timsus 1901 Tanah Sareal Gelar Mancing #Ngabret

BOGOR – Ketua Korcam Timsus 1901 Tanah Sareal, Sahrul mengajak, seluruh warga untuk terus merawat …