globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ngeri ! Pengendara Motor Tewas di Jalan Sholeh Iskandar

BOGOR – Seorang pemuda bernama Nasan (22) tewas ditabrak mobil di Jalan Sholeh Iskandar (Sholis) Kota Bogor, Selasa pagi (13/6) tadi.

Dari KTP milik korban yang ditemukan di lokasi kejadian, korban diketahui berlamat di Kampung Cimoboran, RT 003/001, Sukawening, Kecamatan Dramaga. Pemuda kelahiran Bogor, 25 Mei 1995 itu tercatat sebagai pelajar/mahasiswa.

Foto-foto Nasan tergelatak di Jalan Sholeh Iskandar menyebar di media sosial dan aplikasi WhatsApp (WA). Tampak di belakang TKP, sebuah tiang tol BORR berdiri kokoh.

Selain foto, beredar pula pesan berantai yang menginformasikan bahwa terjadi kecelakaan di Jalan Sholeh Iskandar beberapa saat lalu.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun, baru saja terjadi kecelakaan di jalan soleh iskandar. Sepertinya pengendara motor meninggal dunia. Nopol F 3150 IS, siapa tau teman teman ada yg tau dan kenal dg nopol ini. Sekarang sedang di tangani polisi,” demikian isi pesan yang dierima Publik Bogor.

Wartawan : */Fajar.co

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *