globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Antam Pongkor Berikan Bantuan Beasiswa Untuk 11 Siswa Tingkat SLTA di Nanggung

NANGGUNG PT ANTAM (Persero) Tbk UBPE Pongkor kembali menyalurkan beasiswa, kepada 11 Siswa – Siswi lulusan SLTP ke tingkat SLTA sebagai salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kecamatan Nanggung.

“Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan PT. Antam Pongkor terhadap pendidikan, karena, hal ini sangat penting bagi setiap anak untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi,” kata General Manager PT. Antam (Persero) Tbk, UBPE Pongkor I Gede Gunawan

I Gede Gunawan mengatakan, bahwa sekolah SMK NU Banad dan SMK Raden Umar Said Kudus dipilih karena kedua SMK tersebut merupakan sekolah yang unggul dan sudah banyak prestasi yang diraih baik tingkat nasional maupun internasional, dan selalu menghasilkan Siswa- Siswi lulusan terbaik.

“Penyaluran bantuan beasiswa ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan perusahaan. Program ini merupakan wujud komitmen pihak perusahaan dalam mendukung di bidang pendidikan kepada pemerintah sebagai bagian upaya mencerdaskan anak – anak bangsa,” terang nya, Jumat (21/07).

Selain itu I Gede berpesan agar para siswa senantiasa bisa memanfaatkan kesempatan yang di berikan PT. ANTAM ini dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap agar para siswa – siswi harus semangat dan lebih rajin dalam melakukan belajar guna mewujudkan cita- citanya,” pesannya.

Sementara Kepala Desa Bantar Karet Pepen Sopandi, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT. Antam (Persero) Tbk Ubpe Pongkor, atas beasiswa yang diberikan kepada putra putri Desa Bantar Karet.

“Kami bersama orang tua siswa – siswi yang menerima bantuan beasiswa sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas apa yang telah diberikan oleh PT. Antam Pongkor,” singkatnya.

Wartawan : Agus

Check Also

KNPI dan OKP se-Kecamatan Parung Kompak

PARUNG – Ratusan anggota Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) beserta Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), yang ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *