globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bahas Beasiswa dan BUMD Pertanian, Jaro Ade Diskusi Santai dengan Rektor IPB

CARIU – Dalam kegiatan Panen Raya Padi (PRP) Gapoktan Cakra Buana Sejahtera, yang diselenggarakan di Kampung Cikubang, RT 14/04, Desa Cikutamahi, Kecamatan Cariu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi nampak berdiskusi dengan Rektor IPB Herry Suhardyanto.

Pantauan Publik Bogor, diskusi antara pentolan Parlemen Bumi Tegar Beriman dan akademisi ini terlihat sangat serius, membahas seputar beasiswa, dan BUMD pertanian yang ada di Kabupaten Bogor.

Jaro Ade, sapaan akrab Ade Ruhandi mengaku, dirinya sengaja memanfaatkan waktu senggang dalam acara panen raya untuk berdiskusi dengan rektor IPB, karena permasalahan pertanian ini IPB sebagai lembaga pendidikan yang bergerak di Bidang pertanian sangat kompeten.

“Insya Allah beasiswa dan BUMD Pertanian ini bisa berjalan dengan lancar, dan baik,” tuturnya.

Ia menjelaskan, dalam setiap program yang dilakukan oleh Pemkab Bogor tentunya harus melibatkan semua elemen masyarakat, agar program tersebut dapat berjalan dengan maksimal.

“Walaupun ini hanya diskusi santai, tapi karena diskusi ini bersama rektor IPB jadi banyak masukan yang saya terima,” tandasnya.

Wartawan : Dede Firdaus

 

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *