globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hadiri Panen Raya, Muspida Kab. Bogor Terlihat Kompak dan Bersahaja

CARIU – Kekompakan dan kebersamaan Muspida Kabupaten Bogor begitu terlihat saat melakukan Panen Raya Padi Gapoktan Cakra Buana Sejahtera, yang dilaksanakan di Kampung Cikubang, RT 14/04, Desa Cikutamahi, Kecamatan Cariu. Para pimpinan di Bumi Tegar Beriman ini pun sangat bersahaja dan begitu dengan masyarakat.

Apalagi, saat Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi menaiki traktor dan berfoto bersama, terlihat kebersamaan yang begitu kompak dari para inohong Kabupaten Bogor ini. Hal ini menjadi cerminan, untuk memajukan Kabupaten Bogor para pimpinan harus bahu membahu membahagiakan, dan mensejahterakan masyarakat.

Dalam panen raya itu pun, Bupati Bogor Nurhayanti merasa sangat senang sekaligus bangga, atas keberhasilan panen yang dilakukan oleh Gapoktan Cakra Buana Sejahtera, karena hal ini akan menjadi penunjang perekonomian bagi masyarakat di daerah sempat menyandang gelar lumbung padi ini.

Bahkan, Jaro Ade, sapaan akrab Ade Ruhandi, bersama bupati terlihat memborong semua makanan hasil UMKM masyarakat yang dipamerkan saat panen raya tersebut.

Hal ini pun tentunya sangat membuat para pelaku UMKM senang, dan termotivasi agar terus membangun dan mengembangkan produknya lebih baik lagi.

“Kami selalu mendukung kegiatan masyarakat, apalagi untuk peningkatan perekonomian,” singkat Jaro Ade.

Wartawan : Dede Firdaus

 

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *