globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Horee… 75 Rumah di Desa Singajaya Bakal Dibangun RTLH

JONGGOL Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Bogor untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memperbaiki tempat tinggalnya. Masyarakat Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, yang menerima manfaat RTLH tahun ini, dikumpulkan di Aula Desa Singajaya untuk diberikan sosialisasi soal RTLH.

Kepala Desa Singajaya Neneng Ahmad Fauzi mengatakan, untuk tahap awal tahun 2017 ini ada 75 rumah warga Desa Singajaya yang menerima manfaat RTLH. Masyarakat tersebut dikumpulkan di Aula desa untuk menerima pemaparan program RTLH ini dari Pemerintah Kecamatan Jonggol.

“Hal ini dimaksudkan agar masyarakat pun memahami, dan mengetahui soal program RTLH ini,” katanya kepada Publik Bogor, (13/7).

Menurutnya, program RTLH ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak untuk ditinggali. Sedangkan untuk pelaksanaannya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Program RTLH ini sangat disambut baik oleh masyarakat, bahkan pengerjaannya pun dilaksanakan secara gotong royong oleh warga,” tuturnya.

Ia berharap, dengan berjalannya program RTLH ini dapat lebih mensejahterakan masyarakat, minimal dalam segi tempat tinggal untuk warga yang kurang mampu.

Wartawan : Dede Firdaus

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *