globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Minggon Keliling, Kapolsek Cigudeg : Hidupkan Budaya Silih Asih, Silih Asuh Di Sukajaya

SUKAJAYA Pemerintah Kecamatan Sukajaya menggelar rapat minggon keliling ke tiap desa. Kali ini minggon keliling dilakukan di balai Desa Harkat Jaya di ikuti dengan halal bihalal bersama Muspika, KUA, UPT Puskesmas, Kepala Desa, Sekdes, MUI, serta para Staf Desa Se – Kecamatan Sukajaya, Rabu (12/7).

Dalam rapat minggon yang digelar usai hari raya idul Fitri ini membahas sejumlah program kerja Desa. Kegiatan minggon tersebut bertujuan untuk mendekatkan Instansi, lembaga pihak lain yang terkait dengan desa, sehingga diharapkan dapat lebih banyak mengenal situasi kondisi dan potensi desa.

Sementara Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan Sopyan mengapresiasi, program pembangunan diwilayah Kecamatan Sukajaya baik itu pembangunan infrastruktur maupun dibidang ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi peran aktif kepala desa dalam mendukung program pelebaran jalan, karena insfratruktur jalan merupakan urat nadi perekonomian, Saya sangat berterimakasih atas dukungan dari lapisan masyarakat terhadap program pembangunan untuk kemajuan disetiap Pemerintah Desa, sehingga kemajuan pembangunan yang ada di Kecamatan Sukajaya terus berkembang,”katanya kepada Publik Bogor Rabu (12/7).

Selain itu Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat terkait pemahaman Radikal. Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu – isu paham radikal, dirinyapun berharap Pemdes dan MUI untuk selalu melakukan pembinaan bagi masyarakat agar tidak ada masyarakat Sukajaya terpengaruh dengan paham radikal yang nantinya dapat merugikan keluarganya.

“Saya mengajak masyarakat mari kita hidupkan kembali budaya gotong royong dan hidup silih asih silih asuh kepada sesama,” tandasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *