globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pembangunan Jalan di Cariu Dikeluhkan Warga

CARIU Pembangunan Jalan Lingkar Kota Cariu, Kecamatan Cariu, dikeluhkan warga. Sebab, jalan yang baru dibangun itu ambles padahal baru dibangun beberapa bulan lalu. Sekadar diketahui, pembangunan jalan tersebut dikerjakan PT Sabrina Jaya Abadi dengan anggaran Rp3.035.999.000 yang bersumber dari APBD 2016 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor.

Salah seorang staf Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jalan dan Jembatan wilayah I Jonggol Dinas PUPR Kabupaten Bogor mengaku telah melaporkan hal tersebut ke Dinas PUPR Kabupten Bogor.

”Kami dari UPT Jalan dan Jembatan wilayah I Jonggol secara resmi telah melaporkan hal tersebut,” singkat salah seorang staf di kantor tersebut yang enggan disebutkan namanya kemarin.

Saat hendak dikonfirmasi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor Yani Hasan tidak bersedia menjelaskan. Bahkan, pesan melalui SMS maupun telepon tidak dijawabnya.

Menilai hal ini, Ketua Padjadjaran Coruption Watch (PCW) Rahmatullah mengaku sudah pernah menyampaikan kepada Bupati Bogor dan dinas terkait agar setiap ada persoalan harus cepat bertindak untuk turun ke lapangan.

“Jangan sampai persoalan di semua aspek didiamkan yang akan membuat masyarakat marah. Pe­merintah harus responsif dan harus segera turun ke lapangan,” tegas Rahmat.

Sumber : Metropolitan

Check Also

World Clean Up di Stadion Pakansari Cibinong

CIBINONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memperingati World Clean Up, dengan melakukan aksi membersihkan sampah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *