globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Keluarga Besar Idrus Marham Berbagi Kebahagian Bersama Ratusan Warga

CITEUREUP  Momentum Idul Adha tak dilewatkan oleh Keluarga Sekretaris Jendral DPP Golkar Idrus Marham tanpa berkurban. Maklum, berkurban sudah menjadi tradisi yang biasa dilakukan setiap tahun olehnya.

Bahkan, di momen Idul Adha tahun ini, Idrus Marham dan Istri yaitu Ibu Ridho memotong hewan kurban di beberapa lokasi, salah satunya di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup.

“Alhamdulillah, kita setiap tahun berkurban di beberapa lokasi salah satunya sekarang di Hambalang, untuk dibagikan kepada warga Hambalang dan warga Desa Sumur Batu,” kata Istri Idrus Marham, (2/9).

Ibu Ridho mengungkapkan, dirinya meminta doa kepada seluruh warga di dua desa yaitu di Desa Hambalang dan Sumur Batu agar saling mendoakan untuk kesehatan dan rizky yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Kami sekeluarga meminta kepada semua masyarakat agar terus mendoakan keluarga saya, sehingga tahun depan kami masih bisa diberi kesempatan untuk berkurban,” pintanya.

Tidak hanya itu, Ibu Ridhopun mengajak kepada ratusan masyarakat yang hadir untuk memilih calon Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade. red) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti.

“Mari kita pilih dan doakan agar Ketua DPRD Kabupaten Bogor Jaro Ade menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023,” ajaknya kepada ratusan masyarakat yang hadir.

Sontak, ajakan dari Ibu Ridho itupun langsung diamini oleh ratusan masyarakat yang hadir diacara pemotongan hewan kurban yang rutin dilaksanakan di Hambalang tersebut.

Wartawan : Andi

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *