globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lapak Barang Bekas di Citeureup Ludes Dilalap Si Jago Merah

CITEUREUP Gudang dan lapak barang bekas yang berisi plastik, serta barang lain yang mudah terbakar ludes terbakar Dini hari tadi sekitar pukul 02:00 WIB, tepatnya di RT 01/03, Desa Nutug, Kecamatan Citeureup.

Salah seorang penghuni lapak Tajudin (70) barang-barang yang terbakar di lapak tersebut merupakan barang bekas yang sudah di sortir, seperti plastik, kardus, dan lainnya.

“Lapak ini milik pak Mat warga Desa Sanja,” katanya kepada Publik Bogor, (7/9).

Ia menjelaskan, kemungkinan kebakaran ini berawal saat dirinya dan pemilik membakar sampah kemarin, dan lupa mengecek kondisi api tersebut masih menyala atau tidak, sampai akhirnya api diketahui membesar sekitar pukul 24:00 WIB.

“Gara-gara saya membakar sampah apinya jadi merembet kemana-mana, beruntung api itu bisa dipadamkan oleh pemadam kebakaran (damkar),” jelasnya.

Sementara itu, Komandan Regu Damkar Deni mengungkapkan, setelah menerima informasi adanya kebakaran, pihaknya langsung meluncur yang kelokasi.

“Informasi yang kami terima rumah yang kebakaran, ternyata hanya lapak dan gudang barang bekas,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Untuk memadamkan api damkar Kabupaten Bogor mengerahkan dua unit mobil damkar, dan berhasil dihinakan setelah satu jam berlalu.

“Untuk kerugian materi kami belum tahu berpa jumlahnya,” tandasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *