globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Support Porda 2018, IMI Korwil Kab. Bogor Bakal Sumbang 9 Motor Latih

BABAKANMADANG Menjelang Pekan Olahraga Daerah (porda) yang akan dilaksanakan tahun 2018 di Kabupaten Bogor, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor langsung mensupport para atlet di Bumi Tegar Beriman, untuk mengikuti ajang Kejuaraan Balap Motor Road Race J4 Vent Championship yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting dan Motorcycle, Kecamatan Babakanmadang.

Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom menuturkan, Bogor mempunyai dua wakil terbaiknya untuk mengikuti ajang olahraga bergengsi tingkat daerah tersebut.

“Karena Kabupaten Bogor ini adalah tuan rumah, maka Kabupaten Bogor mendapatkan dua perwakilan tim untuk mengikuti Porda 2018 mendatang,” ujar Aan sapaan akrabnya saat ditemui di kantor IMI Kab. Bogor, (18/9).

Menurutnya, kejuaraan ini memperlombakan kelas utama bebek 4T 150cc pemula dan open, bebek 4T 125cc pemula dan open selain itu juga membuka kelas Suportingrace Mini GP usia 6-9 tahun dan 10-14 tahun guna pembibitan atlet balap motor di Kabupaten Bogor.

“Kami juga akan terus men Support club penyelenggara di Kabupaten Bogor ini, dan rencananya akan memberikan sembilan motor untuk kendaraan berlatih para atlet, dan menjelang babak kualifikasiPorda 2018 balap motor, IMI Kab. Bogor sudah mempersiapkan satu team untuk mengikuti BK untuk mendapatkan Wild Card lolos secara otomatis sebagai tuan rumah, dan tuan rumah mendapatkan jatah dua team untuk diturunkan di Porda nanti,” imbuhnya.

Pantauan dilapangan, Balap Motor Dres itu diikuti oleh beberapa wilayah perwakilan, diantaranya Kabupaten Bogor, Tasikmalaya, Indramayu, Cianjur, Bandung, Sukabumi, Karawang, Tangerang, DKI Jakarta dan Bekasi.

Wartawan : Andi

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *