globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Warga 3 Desa di Gunungputri Merasa Dianaktirikan Pemkab Bogor

GUNUNGPUTRI Sebagian masyarakat di Kecamatan Gunungputri merasa dianaktirikan oleh Pemkab Bogor, khususnya masyarakat yang ada di Desa Ciangsana, Nagrak, dan Bojongkulur. Pasalnya, kondisi infrastruktur jalan pun masih banyak yang rusak, dan belum juga memdapatkan perbaikan dari Pemkab Bogor.

Salah seorang warga Kampung Parungutama, RT 02/12, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Setiawan (45) mengatakan, kondisi jalan saja masih banyak yang rusak, dan sangat rawan kecelakaan.

“Kalau habis hujan, pasti tergenang air jalan yang berlubang itu, apalagi lubangnya cukup dalam,” katanya kepada Publik Bogor, (7/9).

Dirinya juga menjelaskan, untuk mengurus administrasi ke kantor kecamatan pun masyarakat sangat kesulitan, lantaran jarak ke kantor Kecamatan Gunungputri yang terbilang cukup jauh.

“Kalau dari sini ke kantor kecamatan lumayan jauh, jadi masyarakat pun merasa kesulitan, bahkan tak jarang yang merasa malas untuk ke kantor kecamatan,” jelasnya.

Ia berharap, Pemkab Bogor memberikan kebijakan agar masyarakat dipermudah untuk mengurus administrasinya yang berkaitan dengan pihak Kecamatan Gunungputri.

Sementara itu, salah seorang sopir angkot jurusan Pondokgede-Cileungsi Udin mengungkapkan, dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini dirinya harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk biaya perawatan mobilnya.

“Kalau jalannya rusak seperti ini mobil pun jadi sering masuk bengkel,” ungkapnya.

Ia pun berharap, Pemkab Bogor segera memperbaiki jalan tersebut, khususnya yang ada di Jalan Nagrak-Ciangsana, karena lubangnya sudah cukup dalam.

Wartawan : Daus

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *