globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

E dan S Ditemukan Tidak Bernyawa, di Dasar Danau Tegalpondok

TENJO Lima warga Kabupaten Bogor tewas tenggelam usai bermain di air. Sambil melepas penat usai bekerja seharian, lima pemuda yang sehari-hari bekerja di peternakan jangkrik di Kecamatan Tenjo itu mandi di danau bekas galian. Tak disangka, saat tengah asyik berendam, dua di antaranya tenggelam hingga meregang nyawa. Sama seperti nasib tiga remaja Cibungbulang yang jasadnya baru ditemukan kemarin.

Seperti hari biasa, sore itu Eka Rosadi (21), Sandi Wijaya (23), Ivan (24 ) dan Iyus (21) asyik berendam di danau. Waktu itu menunjukkan pukul 12:30 WIB. Di tengah terik matahari, kelimanya mencoba ke tengah danau yang alirannya cukup tenang, sekadar me­nyegarkan tubuh.

Tak disangka, tubuh mereka seperti ada yang mengisap dari dasar danau. Beruntung, tiga orang lainnya bisa menyelamatkan diri. Sedangkan Eka dan Sandi lama tak muncul ke permukaan hingga warga pun berdatangan.

Beberapa warga coba melakukan pencarian dan hasilnya dua pemuda, Eka dan Sandi, sudah ditemukan tewas di dasar danau. Warga Kampung Tegalpondok, RT 05/03, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, itu pun akhirnya diangkut dari dasar danau.

Warga yang ikut melihat di lokasi kejadian menyebut kalau dua pemuda itu ditelan lembu. Sejenis makhluk halus, penunggu danau. “Itu mah dimakan lembu,” celetuk seorang warga yang ikut melihat di lokasi kejadian.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang AKP Budi Santoso mengatakan, dua pemuda itu diduga tak bisa berenang. Sehingga begitu masuk ke kolam yang dalam, korban diduga panik dan tenggelam.

“Mereka itu awalnya mau mandi, tapi karena korban tidak dapat berenang sehingga dua orang korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan satu dari tiga korban yang selamat langsung meminta bantuan warga sekitar,” ujarnya.

Sumber : Metro

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *