globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

BPJS luncurkan Mobile JKN

CIBINONG Untuk mempermudah pelayanan bagi masayarakat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) meluncurkan aplikasi Mobile JKN khusus kelas mandiri di Aula Rapat BPJS Cibinong.

Kepala Kantor BPJS Cabang Cibinong, Desi Zulaidah mengatakan, penggunaan media sosial hari ini bisa mencapai 92 juta atau sekitar 32% dari populasi Indonesia, dengan manyoritas pengguna adalah kalangan anak muda.

“Potensi ini bisa dimanfaatkan secara tepat, makanya BPJS ini kita meluncurkan aplikasi  Mobile JKN,” ujarnya kepada awak media, (24/11).

Peluncuran mobile tersebut, hingga kini dalam aplikasi Mobile JKN versi android versi 4.0 dan sistem sistem iOs 10, dan sekarang sudah didwonload kurang lebih 1 juta, dan Mobile JKN versi iOs atau iphone dua ribu lebih. Adapun penggunana mobile hanya kelas mandiri, instansi tertentu atau PNS, dan untuk kelas karyawan harus melalui perusahaan atau HRD.

“Didwonload nya sangat mudah kok, tinggal ke play store tinggal registrasi dan mendaftar, dan paling penting emailnya dan kartu BPJSnya aktif dan ,” terangnya.

Setelah menerima kode verifikasi, selanjutnya kata Desi sapaan akrabnya, dan berhasil melakukan, maka selanjutnya konsumen tinggal mengisi surel atau nomer kartu BPJS.

“Dengan menggunakan kata sandi setiap kali masuk aplikasi,” tutupnya.

Wartawan : Mul

Check Also

Dua Negara Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

PUBLIKBOGOR – Bayang-bayang kelam merek China di Indonesia mulai cerah setelah pemain baru, Wuling, datang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *