globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ada Pergantian Dankoti PP, Ini Pesan Jaro Ade

CIBINONG – Sebagai organisasi yang lahir untuk mempertahankan NKRI,  organisasi masyarakat Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor terus mendedikasikan pengabdiannya kepada negara. Untuk itu, organisasi ini terus melakukan proses kaderisasi dengan melantik Komandan Inti (Dankoti) Mahatidana Kab. Bogor Daulat Harahap periode 2016-2019 sebagai garda terdepan untuk megembangkan potensi pemuda  yang dihadiri secara langsung ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Ketua Dankoti Mahatidana Jawa Barat Ares Rmye menerangkan, didalam AD/ART organisasi  PP kewenangan pelantikan dan memberhentikan dankoti adalah MPC

“Semua sudah ada aturan mainnya,” ujar Ares, (13/12)

Ia menegaskan, agar para kader tidak berkhianat pada  organisasi, sebaiknya dankoti hari ini harus mampu menciptakan dan mendidik koti koti lainnya untuk menjaga rasa disiplin dan mewajibkan meningkatkan derajat organisasi.

“Kita lanjutkan perjuangan pahalwan terdahulu dan jaga bersama, jangan sampai terpecah belah, dan saya ingatkan  dengan intruksi ketua MPC kibarkan panji panji sampai ke tingkat basis,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor M. Burhani menambahkan, saat ini bayak potensi pemuda berprestasi dan perlu diakomodir untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Mari kita bangun sinergitas dan jangan sampai kita hanya menjadi penonton. Saya ucapkan selamat untuk bung Daulat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi menginginkan putra putri Pemuda Pancasila untuk terus menciptakan iklim perubahan dan menjaga rasa aman disetiap pelosok Bumi Tegar Beriman.

“PP sudah berkomitmen membuat kondusif pada pilkada 2018, dan hari ini saya sangat mengapresiasi atas dedikasinya kepada daerah,” timpalnya.

Terlebih kata Jaro Ade sapaan akrabnya, arahan dankoti Jabar dan ketua MPC adanya pengibaran bendera panji disetiap basis di Kabupaten Bogor adalah bukti konkrit untuk terus mengembakan organisasi.

“Dankoti harus bangga diberikan amanat untuk memegang pataka (pimpinan) karena sama saja menjadi jendral di negara Singapur,” terangnya.

Ia berharap, dankoti yang baru dilantik bisa menjalankan amanat organisasi dengan baik dibarengi dengan melakukan pembinaan secara masif tanpa menyalahi aturan main organisasi

“Selamat kepada bung Daulat semoga amanah dan tetap jaya,” tutupnya.

Wartawan : Mul

Check Also

Kondisi Madrasah Di Cigudeg Mengenaskan

CIGUDEG – Bangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) An Nur di Kampung Babakan Saga, RT 02/10, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *