globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Akhir Tahun Berbagi, Pelaksanaan Program PKBL/CSR Di Lingkungan PTPN 8 Kebun Cikasungka

Tanggal 30 Desember 2017, di kantor Desa Kalongsawah dan Kantor Desa Sipak, telah dilaksanakan penyaluran bantuan Program Bina Lingkungan oleh PTPN 8 Kebun Cikasungka untuk pengadaan Sarana air bersih bagi masyarakat yang terletak di tiga titik, di Kecamatan Jasinga sebagai pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Perkebunan Nusantara VIII.

Pelaksanaan Program Bina Lingkungan di Desa Kalongsawah diserahkan langsung oleh manajer kebun Cikasungka kepada kepala desa dihadiri oleh perwakilan kadus, RW dan RT , untuk pengadaan sarana air bersih di lingkungan Majlis taklim Sholawat Al Muhyiddin dan lingkungan kampung kalongsawah.

“Kami sangat gembira menerima bantuan dari perusahaan, dengan ucapan Alhamdulillah bersyukur kepada Allah dan Semoga PTPN 8 menjadi tambah berkah dan maju”, ujar Kepala Desa Kalongsawah Engkus Kusmana.

Hal senada diutarakan Kepala Desa Sipak Bapak Cepi Krisnawangsa, bahwa disaksikan ketua BPD Sipak berterimakasih, karena masyarakat sangat menunggu-nunggu bantuan seperti ini, semoga tetap sinergi antara masyarakat dan perusahaan terus terjalin.

Safari PKBL diakhiri dengan penyerahan bantuan modal bagi UKM yang bergerak dalam usaha pandai besi.

“Bahwa perusahaan tidak akan berhenti untuk peduli terhadap lingkungan, bantuan dan program pembinaan akan terus dilakukan sesuai dengan kemampuan perusahaan,” singkatnya Manajer Kebun Cikasungka, Bapak H.M. Irwan maulana. (ADV)

Check Also

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *