globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tahun Depan, Angkot ber-AC Siap Warnai Jakarta

PUBLIK BOGOR – Tahun depan, Organda DKI Jakarta akan merevitalisasi angkutan kota (angkot), khususnya kendaraan mini bus. Revitalisasi itu didasarkan pada Permenhub 29 Tahun 2015 dan rencananya efektif per Februari 2018 seluruh angkutan umum harus minimal pakai AC.

Toyota Avanza dan Wuling disebut-sebut sebagai kandidat untuk mengisi angkot yang diklaim memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang.

Execuvite General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa Toyota Transmover memang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen di sektor angkutan publik. “Transmover memang didesain untuk transportasi publik, dan taksi,” kata Soerjo.

Menurut Soerjo, saat ini sudah ada sekitar 1.000 unit Toyota Transmover yang dipesan untuk mengakomodasi kebutuhan di sektor transportasi publik. Maraknya taksi online juga dinilai mendorong entry level MPV ini terus berkembang. “Terdapat penyesuaian di mana untuk taksi online kendaraan yang dijadikan pilihan utama adalah kendaraan MPV,” ujarnya.

Toyota Transmover telah diluncurkan pada akhir 2016. Model ini merupakan varian Toyota Avanza tetapi didesain untuk kebutuhan transportasi publik. Model ini bermesin 1.3liter yang diklaim hemat bahan bakar.

Sumber : Tempo

Check Also

Jalan Lingkar Cibungbulang Masih Banyak Lubang

CIBUNGBULANG – Pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Lingkar Cibungbulang-Leuwiliang Kabupaten Bogor harus berhati-hati. Karena jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *