globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jaro Ade – Inggrid Kansil : Good and Clean Governance Merupakan Komitmen Kami

CIBINONG – Good and clean governance (perintahan yang baik dan bersih) merupakan salah satu komitmen dari pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) – Inggrid Kansil, terlebih lagi soal korupsi yang selalu menjadikan rakyat sebagai korbannya.

Jaro Ade mengatakan, pemerintahan yang bersih dari korupsi merupakan salah satu klausul dari fakta integritas yang ditandatanganinya pada seluruh partai yang berkoalisi untuk mendukungnya.

“Kami sudah berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan yang bersih dari korupsi, dan hal itu sudah kami tandatangani dalam fakta integritas,” katanya usai mendaftar ke KPUD Kabupaten Bogor, (10/1).

Dirinya pun berharap, partai yang berkoalisi dengannya tidak hanya memberikan surat dukungan saja, tetapi juga menyusun konsep untuk membangun Kabupaten Bogor, yang nantinya masing-masing konsep dari setiap parpol ini akan dirembukan bersama, dan akan menjadi acuan untuk pembangunan yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Inggrid Kansil mengungkapkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Kabupaten Bogor ini lebih baik lagi, dan lebih mensejahterakan lagi masyarakatnya.

“Insya Allah, saya bersama pak Jaro Ade berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Menurutnya, gaya kepemimpinan Jaro Ade dengan dirinya akan saling melengkapi, dan juga mewakili gender laki-laki dan perempuan. Dirinya akan fokus menangani masalah perlindungan perempuan dan anak.

“Karena yang memahami masalah perempuan adalah kaum perempuan itu sendiri,” tuturnya.

Apalagi, tambah Inggrid, di Komisi VIII DPR RI dirinya fokus pada masalah perlindungan perempuan dan anak. Kesejahteraan perempuan di Kabupaten Bogor ini harus ditingkatkan, agar para perempuan ini bisa lebih mandiri, serta jauh dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Wartawan : Daus

Check Also

Jalan Lingkar Cibungbulang Masih Banyak Lubang

CIBUNGBULANG – Pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Lingkar Cibungbulang-Leuwiliang Kabupaten Bogor harus berhati-hati. Karena jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *