globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Parkir Tanya Alamat, Pantat Truk Ini ‘Dicium’ Motor

CITEUREUP – Nasib sial menimpa seoarng sopir truk yang sedang kebingungan mencari alamat. Pasalnya, di Jalan Pahlawan, tepatnya di Desa Karangasem Timur, Kecamatan Citeureup, sebuah mobil truk bermuatan semen yang sedang berhenti dipinggir jalan, ditabrak oleh pengendara sepeda motor.

Kanit Lantas Polsek Citeureup AKP Taryana mengatakan, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi sekira pukul 04:30 WIB dini hari. Kejadian tersebut melibatkan truk bermuatan semen dengan nopol B 9537 XJ, dengan motor Yamaha Mio Soul GT bernopol F 5246 JF.

“Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Hengki Darmawan (16), yang menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir untuk menanyakan alamat pengiriman,” katanya kepada Publik Bogor, (30/1).

Ia menjelaskan, dalam lakalantas ini tidak ada korban jiwa. Namun, pengemudi sepeda motor mengalami patah tulang dibagian kaki, dan dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong.

“Sopir truk saat ini sudah diamankan, sedangkan kasusnya ditangani Polres Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, James Sinaga (21) sang sopir truk tersebut mengungkapkan, dirinya hanya berhenti sejenak untuk menanyakan alamat pengiriman semen yang diangkutnya itu pada warga sekitar, namun tak disangka ada motor yang menabrak truknya itu.

“Baru saja saya parkirkan truk untuk menanyakan alamat, tak lama kemudian ada motor yang menabrak truk saya,” singkatnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *