globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tetap Ditahan, Jennifer Dunn Minta Maaf ke Abi

PUBLIK BOGOR – Setelah polisi menetapkan untuk menahannya, kesaksian ketua RT 01, M. Husni Rahman, Jennifer Dunn sempat menghubungi seseorang. Seorang pria itu pun datang dan sempat mempertanyakan kejadian di rumah Jennifer Dunn.

“Ada datang bapak itu. Dia (Jennifer Dunn) langsung minta maaf, ‘abi-abi maaf maaf abi’ Jenni manggilnya abi. Istilahnya Jenni khilaf,” cerita Husni ditemui di kediamannya di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1) kemarin.

Dia menuturkan, Jennifer Dunn bersimpuh dan bersujud memohon kepada pria yang dipanggilnya Abi. Air mata masih terus mengalir dari wajah artis berusia 28 tahun itu.

“Dia (pria yang dipanggil Abi) sempat marah yang Jenni bilang demi Allah, demi Allah itu. Dia bilang nggak usah nyebut-nyebut nama Allah,” kata Husni.

Husni mengatakan Jennifer Dunn sangat memohon pertolongan kepada pria tersebut. Akan tetapi, pria yang dipanggilnya Abi itu membiarkannya ditahan oleh pihak polisi.

“Iya dia mohon maaf banget dan minta pertolongan,” pungkasnya.

Jennifer Dunn ditangkap setelah memesan sabu dari tersangka bernama FS. Dari keterangan FS Jennifer Dunn total sudah 10 kali pesan sabu darinya.

Ini ketiga kalinya Jennifer Dunn terseret narkoba. Pada tahun 2005 di usia 15 tahun Jennifer Dunn ditangkap karena ketahuan memakai ganja. Kemudian pada tahun 2009, Jennifer Dunn kembali tertangkap menggunakan ekstasi dan sabu.

Sumber : Detik

Check Also

  Ballack Bakal  Calon Direktur Olahraga Chelsea

  PUBLIKBOGOR –  Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *