globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ingrid Kansil : Ketegaran Ibu Sani Menjadi Penyemangat Saya

TAJURHALANG – Sungguh malang nasib yang dialami Sarifah, bocah asal Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang itu, sudah 16 tahun mengidap penyakit radang otak tanpa ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Mendengar informasi dari warga sekitar, membuat Calon Bupati Bogor 2018-2023 Ingrid Kansil langsung meninjau rumah Sarifah. Sekaligus silaturahmi dengan warga Tajurhalang.

Ingrid Kansil pun kagum, dengan sosok ibunda Sarifah yaitu Sani (38), yang tidak kenal lelah, istiqomah dan Husnudzon (berprasangka baik) kepada Allah untuk merawat anaknya tersebut.

“Ini adalah gambaran dari Ibu Sani yang begitu tegar menghadapi cobaan ini , dan ini juga menjadi pembuka silaturahmi saya,” katanya kepada Publik Bogor, (3/2).

Calon wakil bupati Bogor yang berpasangan dengan Jaro Ade itupun mendapatkan ilmu, dari ketegaran Ibu Sani, tanpa ada keluh kesal sama sekali.

“Inilah yang juga saya ingin perjuangkan untuk perempuan di Kab. Bogor agar para Ibu berdaya secara ekonomi dengan program home industry sebagai kunci pemberdayaan perempuan, dan ketegaran ibu Sani penjadi penyemangat saya,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Satu Orang Pelajar di Cigudeg Tewas Terseret Tronton 15 Meter

CIGUDEG – Satu unit truk Hino tronton bernomor Polisi B. 9645 .YM yang bermuatan bahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *