globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

KH Agus Salim: Sekali JADI Asyiiiik

CIBINONG – Sekali JADI Asyiiiiiik, yel yel ini menggema sekita saat Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor KH Agus Salim memberikan sambutan dihadapan ribuan kader PKS saat menggelar apel akbar pemenangan pilkada dan kemah bakti nusantara di Lapangan DPD PKS Kab. Bogor Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong.

Agus mengatakan, mulai detik ini seluruh mesin partai harus bergerak demi memenangkan Pilkada Jawa Barat yakni Ahmad Sudrajat dan Syaikhu (Asyik) serta Pilkada Kab. Bogor Jaro Ade dan Ingrid Kansil (JADI).

“Sekali JADI ASYIK,” teriak Agus saat memberikan sambutan didepan ribuan kader PKS Kab. Bogor.

Sontak hal itu membuat ribuan kader PKS langsung menyambutnya dengan menyanyikam yel yel pemenangan sambil berjoged.

Pemandangan itu pun membuat berdetak kagum, hingga tak henti-hentinya bertepuk tangan. Tak terkeculi para ketua partai koalisi yang hadir, seperti Ketua DPD PAN Kab. Bogor Arif Abdi, Ketua Partai Demokrat Anton Surapto, serta para petinggi PKS Kab. Bogor dan BPP Sahabat Jaro Ade (sahaja).

Menanggapi dukungan dan kekompakan yang dilakukan ribuan kader PKS Kab. Bogor, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengaku kagum dengan kekompakan dan militansi para kader PKS di Bumi Tegar Beriman.

“Alhmdulilah, saya tidak menyangka sebelumnya bisa bersama-sama dan didukung sepenuhnya oleh keluarga besar PKS, ini merupakan berkah tersendiri bagi saya untuk memajukan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” ujar Jaro Ade yang langsung disambut takbir ribuan kader PKS.

Menurutnya, PKS adalah partai terakhir yang bergabung untuk memenangkan pasangan Jaro Ade dan Ingrid Kansil menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023. Dan itu merupakan suatu anugerah tersendiri bagi seluruh partai koalisi, karena kader PKS terkenal militan dan amanah dalam mengemban tugas.

“Seluruh program-program PKS rata-rata begitu mengakar dimasyarakat, karena kader PKS dikenal sebagai kader dari partai dakwan yang orang-orangnya dikenal rajin ibadah,” bebernya.

Dirinya pun mengucapkan selamat dan semoga sukses bagi seluruh kader PKS dalam menjalankan apel akbar pemenangan pilkada dan kemah bakti nusantara nanti perkemahan cimandala.

Perlu diketahui, partai pengusung pasangan Jaro Ade dan Ingrid Kansil ada lima yakni, Partai Golkar, Demokrat, PAN, Nasdem, dan PKS. Sedangkan untuk partai pendukung adalah Partai PKPI, PPP Djan Faridz, dan Partai Berkarya.

Kegiatan apel akbar ini pun dihadiri seluruh partai koalisi, dan semakin meriah saat Jaro Ade meminta para kader PKS yang dipandu Ketua Panitia Wasto Sumarno untuk kembali menyanyikan yel yel Sekali JADI Asyik…

Wartawan : Die

Check Also

Warga Rumpin Kembali Blokir Jalan

RUMPIN – Pemblokiran jalan khususnya terhadap kendaraan angkutan hasil tambang kembali dilakukan warga Kecamatan Rumpin. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *