globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Akad Nikah di Bojong Gede, Ilham SM*SH Memang Ingin Gelar Pernikahan Sederhana

BOGOR – Personel SM*SH, Ilham Fauzie menggelar akad nikah dengan sang kekasih, Nadine. Akad nikah itu pun digelar secara sederhana.

Menggelar akad nikah secara sederhana, Ilham punya alasan tersendiri. Ilham melaksanakan akad nikah di Bojong Gede, Kabupaten Bogor yang merupakan tempat tinggal keluarga mempelai perempuan.

“Ya gimana ya, kalau dipikir logika ngapain sih dibuat ramai-ramai toh ujungnya kita mengeluarkan duit ratusan juta, untuk resepsi cuma habis satu hari aja. Walaupun itu berkah, tapi kan lebih berkah akad dibanding resepsi. Kalau resepsi kan biasanya orang mau makanya doang kan gratis ha ha ha,” ucapnya melalui sambungan telepon, Jumat (9/3/2018).

“Makanya saya mikir dibanding saya dipajang di depan kayak ikan asin mending saya dientar-entariin aja resepsinya. Mending akadnya dulu buat keluarga sama ulama lainnya,” sambungnya.

Ilham dan Nadine sampai saat ini masih belum tahu kapan akan menggelar resepsi. Menurutnya, akad nikah yang berlangsung 8 Maret 2018 bukan diam-diam.

“Kalau entar resepsi dikabarin lah. Kalau kemarin akad emang nggak ngabarin media juga, karena Ilhamnya itu nggak pernah pegang hp karena sibuk persiapan. Kalau resepsi pasti dikabarin sih,” janji Ilham ‘SM*SH’.

Sumber : Detik

Check Also

Dua Negara Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

PUBLIKBOGOR – Bayang-bayang kelam merek China di Indonesia mulai cerah setelah pemain baru, Wuling, datang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *