globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bule Swiss Keliling Dunia Naik Land Cruiser, Mampir ke Indonesia

BOGOR – Pria asal Swiss melakukan perjalanan keliling dunia mengendarai mobil Toyota Land Cruiser. Dia nyetir dari Swiss menuju Australia dan mampir ke Bali.

Pria tersebut adalah Heinz Beutler, yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sebuah Toyota Land Cruiser warna merah bermesin diesel buatan tahun 1990an. Dia ditemani oleh Tobias Aubert dan Pierre.

Dalam perjalanannya ke Australia melalui Bali, SUV legendaris miliknya mengalami masalah di bagian mesin. Akibatnya, mesin mobil yang dipakai pria ramah berusia 60 tahun tersebut jadi tersendat. Beutler pun membawanya ke bengkel Auto2000 Denpasar Bali. Oleh bengkel mobil itu dikuras tangki bahan bakarnya, filter dan pompa solar juga diganti.

Heinz Beutler mendapatkan nama bengkel resmi Auto2000 berdasarkan hasil penelusuran di internet. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan servis di bengkel resmi Auto2000 Cibinong, Jawa Barat.

“Pekerjaannya sangat efisien, sangat bagus. Di sana ada seorang teknisi, saat dia memeriksa lalu mendengar sesuatu dan berkata “Oh, ini dia masalahnya” segera dia menggantinya dengan sesuatu dan menjadi baik. Bagus dan sangat berkompeten. That’s great”, ujar Heinz Beutler di bengkel Auto2000 Denpasar.

Dalam siaran pers Auto2000 disebutkan, Beutler mendatangi bengkel pada 19 Februari lalu.

“Saat ini memang sedang tren banyak orang melakukan travelling ke beberapa negara dengan menggunakan mobil pribadi. Kami juga pernah menangani customer kami, traveller asal Indonesia yang berkeliling ke 24 negara di tahun lalu dengan mobil Toyotanya, untuk mengecek kendaraannya di bengkel Auto2000 sebagai persiapan paripurna memastikan mobilnya dalam kondisi prima untuk perjalanan jauh. Yang pasti memang sudah menjadi komitmen kami untuk membantu dan melayani pelanggan Toyota,” ujar Senior Division Head Auto2000 Ricky Martawijaya.

Sumber : Detik

Check Also

Dua Negara Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

PUBLIKBOGOR – Bayang-bayang kelam merek China di Indonesia mulai cerah setelah pemain baru, Wuling, datang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *