globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bupati: RSUD Cileungsi Adalah RSUD Pertama yang Memberikan Kado pada Saya

CILEUNGSI – Ditahun akhir masa jabatan Bupati Bogor Nurhayanti, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi memberikan kado istimewa pada orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman ini. Kado tersebut berupa sertifikat ISO 9001 : 2015, karena telah lulus sertifikasi yang dilakukan oleh Bureau Veritas.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, pemeberian ISO 9001 : 2015 ini merupakan bentuk implementasi visi dan misi Kabupaten Bogor, yang dilaksanakan oleh RSUD Cileungsi.

“RSUD Cileungsi adalah RSUD pertama yang memberikan kado pada saya,” katanya dalam sambutannya, (13/3).

Ia menjelaskan, sertifikat ISO 9001 : 2015 ini harus menjadi cambuk semangat agar terus meningkatkan kualitas RSUD Cileungsi, jangan terlena oleh sertifikat ini.

“Kualitas harus terus ditingkatkan, apalagi menyangkut pelayanan pada masyarakat, jangan malah menurun,” jelasnya.

Nurhayanti juga menegaskan, dirinya siap mendorong RSUD Cileungsi dari tipe C agar naik menjadi tipe B. Apalagi, menurutnya, RSUD Cileungsi ini tinggal selangkah lagi untuk menjadi rumah sakit tipe B.

“Saya kira untuk ke tipe B ini tinggal satu langkah lagi, dan saya akan langsung turun untuk mempercepat ke Tipe B,” tegas.

Sementar itu, Direktur RSUD Cileungsi Mike Kaltarina menuturkan, ditahun 2016 kemarin RSUD Cileungsi sudah mendapatkan akreditasi perdana dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

“Tahun ini kami sedang menuju paripurna,” tuturnya.

Dirinya mengajak, seluruh karyawan RSUD Cileungsi jangan sampai terlena dengan diraihnya sertifikat ISO 9001 : 2015, yang akhirnya menurunkan kinerja dan kualitas pelayan dari RSUD Cileungsi.

“Sertifikat ISO 9001 : 2015 ini harus menjadi cambuk semangat, agar kita bisa terus meningkatkan mutu,” ajaknya.

Ditempat yang sama, Direktur Bureau Veritas Indonesia Luntung Simamorang mengungkapkan, RSUD Cileungsi adalah RSUD pertama yang diverifikasi oleh Bureau Veritas, dan mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2015.

“RSUD Cileungsi ini adalah RSUD yang pertama mendapatkan sertifikat ISO 9001 versi 2015,” ungkapnya.

Ia juga berpesan, inti dari sertifikat ISO ini harus diimplementasikan dalam keseharian di RSUD Cileungsi, sehingga mampu lebih baik lagi.

“Jangan sampai hanya dipersiapkan ketika verifikasi saja, tetapi harus terus meningkat,” tandasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

  Ballack Bakal  Calon Direktur Olahraga Chelsea

  PUBLIKBOGOR –  Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *