globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

KH. Atin: Jaro Ade Sosok Pemimpin Yang Kuat Memegang Teguh Aswaja

CIBINONG – Pengajian rutin malam jumat di kediaman Calon Bupati Bogor periode 2018-2023 nomor urut tiga yakni H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade, terus dibanjiri doa para alim ulama. Kali ini pimpinan majelis Al Hidayah Cibanteng, Kecamatan Ciampea, KH. Atin bersama rombongan alim ulama dari wilayah Ciampea ikut dalam pengajian tersebut.

Ketika dikonfirmasi, KH. Atin mengaku, pengajian yang digelar oleh calon Bupati Bogor Jaro Ade dikediamannya yang terletak di Kp. Pajelaran Kranji, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, patut dicontoh oleh para pemimpin lainnya di Kabupaten Bogor.

“Pengajian ini sangat bagus dan begitu bermanfaat bagi umat, dan itu harus terus dilestarikan hingga akhir zaman,” kata KH. Atin saat ditemui Publik Bogor, (8/3).

Menurutnya, sosok Jaro Ade merupakan pemimpin yang ideal dan dekat dengan ulama. Bukan hanya dekat, namun juga selalu setia untuk terus memperjuangkan aqisah ahllul sunnah waljamaah di Bumi Tegar Beriman.

Pantauan dilokasi, pengajian rutinan ini juga dihadiri ratusan santri dari beberapa desa di Kecamatan Ciampea dan sekitarnya. Terlihat beberapa alim ulama yang ikut hadir seperti, KH Subki, KH Atin, KH Zahri, KH Dimiyati, KH Munir, Kyai Waled, KH Asep Zalaludin,

Wartawan : Die

Check Also

Penggalangan Dana Untuk Palu Bersama Warga Puncak

MEGAMENDUNG – Bencana gem­pa dan tsunami di Palu dan Dong­gala, Sulawesi Tengah, telah mengetuk hati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *