globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tendangan Jaro Ade Buka Turnamen Gunungsindur Cup

GUNUNGSINDUR – Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digandrungi di muka bumi ini. Tak terkecuali di Kabupaten Bogor, bahkan di beberapa daerah sering kali diadakan kompetisi sepak bola, sebagai ajang untuk bersilaturahmi, dan mencari pemain-pemain muda berbakat.

Seperti halnya turnamen sepak bola Gunungsindur Cup, yang dibuka secara resmi oleh Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi yang sering disapa Jaro Ade, di lapangan Gunungsindur, Desa Gunungsindur, Kecamatan Gunungsindur.

Jaro Ade menuturkan, selain menjadi ajang silaturahmi, turnamen ini juga harus dijadikan momentum untuk mengasah kemampuan para pemain. Dirinya juga mengharapkan, club Persikabo diisi oleh putra-putra terbaik Kabupaten Bogor, untuk mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

“Pemkab Bogor memiliki anggaran yang besar, dan setiap tahunnya mengeluarkan biaya untuk membeli pemain. Kenapa tidak pemain di Persikabo ini diisi oleh putra asli Bogor yang berpotensi dibidang sepak bola,” katanya, (18/3).

Jaro Ade pun berjanji, jika dirinya diberikan amanah untuk memimpin Bumi Tegar Beriman, dirinya akan memperhatikan putra daerah yang memiliki bakat di bidang sepak bola, maupun bidang lainnya untuk terus mengasah bakat tersebut.

“Saya hobi main bola, kedepan kita majukan persepakbolaan kita, khususnya Persikabo kita jadikan tim yang disegani,” paparnya.

Jaro Ade meminta, semua tim yang bertanding dalam turnamen Gunungsindur Cup ini bermain dengan fair play, serta menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung.

Sementara itu, Ketua Panitia Gunungsindur Cup Ajat Sukrillah mengungkapkan, rasa terimakasihnya pada Jaro Ade, yang menyempatkan diri membuka turnamen ini.

“Kami berterimakasih sekali,karena disela-sela kesibukannya berkampanye, kang Jaro Ade masih bisa menyempatkan diri membuka turnamen ini,” ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan, masyarakat Gunungsindur siap mendukung, dan menjadikan Jaro Ade jadi Bupati Bogor periode 2018-2023.

“Gunungsindur.. TIGAA!!! JADI, dan menangkan,” tandasnya.

Pantauan dilokasi, tendangan Jaro Ade menjadi sbol dibukanya turnamen sepak bola Gunungsindur Cup, yang disambut gemuruh tepuk tangan ratusan warga.

Wartawan : Mul

Check Also

Si Jago Merah Hanguskan Kios di Jalan Pandu Raya

BOGOR – Sebanyak empat kios di Jalan Pandu Raya, Kelurahan Bantar Jati, Kota Bogor, dilalap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *