globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Darurat Mihol Oplosan, Polres Bogor Bekuk empat Tersangka

CIBINONG – Darurat minuman beralkohol (mihol) lantaran banyaknya korban yang tewas akibat menenggak minuman miras oplosan, Jajaran Polres Bogor kini kembali membekuk empat tersangka berinisial M, MI, HL, SW dengan ancaman pidana penjara 15 tahun.

Kapolres Bogor AKBP Moch Andy Dicky mengatakan, untuk memproduksi miras oplosan terlebih dahulu membeli alkohol dengan kadar 90 persen, kemudian di oplos dengan air serta berbagai jenis vitamin, baik jamu atau sirup untuk menambah cita rasa.

“Kita tangkap itu ada di Klapanunggal dan Sukaraja, untuk keuntungan yang diraih bisa mencapai 500 persen,” katanya, (26/4).

Dari tindakan para tersangka, sambungnya, dikenakan Undang-undang tentang pangan dan kesehatan dengan ancaman pidana 15 tahun penjara dan didalam aturan pemerintah Kabupaten Bogor pun melarang adanya minuman keras, dan sangsinya ada yang menggunakan  tipiring  dan yang ilegal bisa pidana.

“Kita akan menindak tegas dan memberikan efek jera, agar tidak ada lagi yang menjual miras oplosan,” katanya

Lanjut Andy, para tersangka pun  menjual daganganya dengan berbagai varian, dari harga yang termurah hingga harga paling mahal dalam sekali jual.

“Kalau yang murah itu di jual dengan pakai plastik dan yang mahal dengan botolan bermerek ,” tuntansnya.

Wartawan : Mul

Check Also

  Ballack Bakal  Calon Direktur Olahraga Chelsea

  PUBLIKBOGOR –  Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *