globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Gagal Nyalip, Asep Tewas Terlindas

BOGOR – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk bermuatan pasir, tepatnya di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Bogor Barat, sekitar pukul 08:30 WIB. Diketahui, korban bernama Asep Suherman (30). Saat itu, berdasarkan keterangan para saksi,  korban tengah mengendarai sepeda motornya hendak menyalip. Namun, naas sepeda motornya malah menyenggol badan truk. Dan tubuhnya terhempas hingga masuk kekolong dan terlindas ban belakang truk.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Bogor Ipda Imama mengatakan, korban bernama suherman sedang mengendarai motornya dari arah Leuwiliang menuju Kota Bogor. Ketika melintas di Jalan Raya Dramaga,  korban  menyalip truk bermuatan pasir dari arah yang sama, namun naas sepeda motor korban oleng dan membentur badan truk.

“Saat ini YD Sopir Truck Tronton diamankan polisi, sementara korban dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan otopsi,” terangnya.

Pantauan PublikBogor dilokasi akibat kejadian ini Jalan Raya Dramaga sempat lumpuh, dengan mengalami kemacetan panjang sekitar tujuh kilometer. Baik dari arah Leuwiliang maupun ke arah Kota Bogor. Saat ini pihak aparat dari Polres Bogor Kota langsung mengamankan lokasi kejadian, dan mengantur arus lalu lintas yang sempat tersendat.

 

Wartawan: Agus

 

Check Also

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *