globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lagi Asyik Nyabu, Oknum Kades Di Ciduk BNNK

CIBINONG – Salah satu oknum kepala desa (kades) di Kabupaten Bogor bagian Selatan diciduk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor saat dicurigai tengah asyik memakai narkoba bersama seorang warga Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, kemarin.

Informasi itu pun langsung geger dan menyebar di berbagai Whatsapp Grup (WAG). Namun, BNNK yang menjadi eksekutor belum bisa memberikan informasi secara tegas.

Ketika dikonfirmasi, Kepala BNNK Bogor Budi Nugraha mengaku belum menerima laporan apa pun terkait kasus narkoba yang melibatkan salah satu pejabat desa di Bumi Tegar Beriman.

“Saya belum dapat laporan dari tim apa benar atau tidaknya. Saya cek dulu kebenaran beritanya tersebut,” kata Budi saat dikonfirmasi,(12/4).

Informasi tambahan justru didapat ketika mencoba meminta keterangan ikhwal peristiwa tersebut ke Kasat Narkoba Polres Bogor Andri Alam. Namun, Andri tidak bisa menjelaskan rinci karena yang melakukan penangkapan adalah BNNK Bogor.

“Terkait kronoligi penangkapan dan kejadian di lapangan, kami belum tahu secara pasti,” tutur Andri saat dikonfirmasi Metropolitan.

Sebelumnya, BNNK Bogor juga menangkap tiga orang yang dicurigai pemakai narkotika jenis sabu di perumahan daerah Kecamatan Cibinong, Sabtu (17/3). Ketiganya adalah satu pria berinisial AG, istri AG berinisial S dan satu wanita berinisial Z. Saat ditangkap, ketiganya sedang berpesta sabu dan salah seorang pelaku diketahui oknum pegawai ATR/BPN Kabupaten Bogor berinisial AG. Dari hasil tes urine yang dilakukan usai penangkapan, ketiga orang tersebut positif memakai narkotika jenis sabu. BNNK menyita beberapa barang bukti berupa sisa sabu seberat satu gram dan bong alat isap.

Ingin mendapatkan sumber barang haram yang dipakainya itu, BNNK Bogor telah melepaskan AG dan kedua pelaku lainnya tanpa menyandang status tersangka.

“Pasca penangkapan, ketiga pemakai digiring ke kantor BNNK Bogor namun dilepaskan untuk mendapatkan sumber barang haram tersebut,” ujar Budi Nugraha.

Sementara ketika hal ini dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, AG sedang tidak di kantornya. Namun, salah satu staf di ATR/BPN Kabupaten Bogor yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa AG merupakan salah satu pegawai di BPN Kabupaten Bogor. Ia juga mengatakan bahwa perbuatan yang dilakukan AG tidak ada kaitannya dengan instansi BPN.

“Itu urusan pribadi dia, tidak ada kaitannya dengan instansi BPN. Kecuali saat AG melakukan pesta narkoba di kantor BPN,” pungkasnya.

Sumber : Metropolitan

Check Also

  Ballack Bakal  Calon Direktur Olahraga Chelsea

  PUBLIKBOGOR –  Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *