globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Wow… Investasi Telur Bodong Rugikan Warga Rp 7,9 M

BOGOR-Satuan Reskrim Polres Bogor Kota mengamankan seorang wanita berinisial SP, yang diduga terlibat dalam kasus penipuan dan penggelapan. Kasus ini bermula dari adanya laporan penipuan investasi telur yang dilakukan oleh SP. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Didik Purwanto mengatakan, bahwa SP melakukan penipuan dan penggelapan dengan modus menjual telur ayam negeri.

“Modusnya adalah seaakan-akan dia menjadi suplier telur ayam negeri, dengan menjual harga telur ayam di bawah pasaran,” kata Didik.

Namun, ketika pembeli sudah menyetor uang, telur ayam yang dipesan hanya dikirim sebagian dan tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh pelaku.

“Beberapa korban sudah kita mintai keterangan, diantaranya ada yang sudah menyetorkan ratusan juta bahkan ada yang 1,5 M, dari 13 dari tiga belas korban itu,” ujarnya.

Atas penipuan ini, para korban dirugikan sekitar Rp 7,9 miliar. Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan dan penelusuran aset milik SP. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti dokumen, kwitansi, dan buku rekap telur.

“Kami dari pihak penyidik akan terus melakukan pendalaman lebih lanjut untuk mencari korban yang lain dan mengumpulkan bukti yang ada, Pasal yang kita kenakan adalah 372, 378, dan 379a,” tegasnya.

Wartawan: Mul

 

Check Also

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *