globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Warga Bogor Deklarasikan Jeder, Untuk Kemenangan Badra

BOGOR – Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Jeung Dedie Rachim (Jeder), mendeklarasikan diri memberikan dukungannya pada pasangan calon (Paslon) no urut 3 Bima Arya -Dedie A Rachim. Deklarasi dilakukan di Rumah Makan Sekarwangi, Jalan Cifor, Kelurahan Bubulak. Pada kesempatan itu mereka sepakat akan memenangkan Badra di kancah Pilwalkot Bogor.

Nuasa budaya Sunda, begitu kental saat prosesi penyambutan ketika mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu, tiba di lokasi acara pendeklarasian. Dedie Rachim, yang didampingi oleh istrinya Yanti Rachim, nampak semangat. Dari raut wajahnya terpancar keceriaan serta kebahagiaan. Alunan musik kesundaan terdengar mendayu-dayu, serta sajian demonstrasi jurus-jurus Pencak Silat dipetakan saat menyambut kehadiran Dedie.

Jeder merupakan relawan yang terdiri dari masyarakat Kota Bogor yang berasal dari berbagai elemen. Pada kegiatan itu turut hadir sejumlah tokoh masyarakat Kota Bogor, pengurus serta anggota Jeder.

Ketua Relawan Jeder, Juanda mengatakan, ia bersama ratusan anggota lainnya, telah sepakat untuk memenangkan Dedie Rachim sebagai Wakil Walikota Bogor dalam Pilwalkot 2018. Deklarasi ini tentunya sebagai langkah nyata para relawan dalam berjuang untuk menggapai kemenangan pasangan Bima – Dedie.

Jauh sebelum deklarasi, seluruh relawan sudah melakukan aksi untuk menarik hati warga Kota Bogor, agar memberikan pilihan kepada pasangan calon nomor urut 3.

“Kami yakin Dedie Rachim yang mendampingi Bima Arya sebagai Walikota Bogor akan memberikan warna baru dalam membangun masyarakat Kota Bogor lebih baik, khususnya di birokrasi,” kata Juanda.

Menurut Juanda, relawan Jeder bukan sebuah organisasi sayap Partai Politik (Parpol). Dia menegaskan, ratusan anggotanya itu merupakan gerakan dari sebuah elemen masyarakat Kota Bogor, yang sepaham bahwa sosok Dedie Rachim, mantan pejabat KPK, merupakan figur yang mampu membawa Kota Bogor ke arah lebih baik.

“Untuk itu mulai hari ini seluruh jajaran dan anggota relawan semakin yakin bahwa pada tanggal 27 Juni nanti mutlak, harga mati untuk mencoblos nomor urut 3,” tegasnya.

Selain itu, sambung Juanda, sisa waktu yang kurang dari satu bulan, menuju pencoblosan. Seluruh relawan akan berjuang di tengah masyarakat, memberikan keyakinan bahwasanya Dedie Rachim adalah pilihan yang tepat untuk Kota Bogor.

Gayung bersambut, calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, turut mengapresiasi semangat dan kepercayaan relawan Jeder, yang telah menyalurkan pilihan politiknya pada dirinya.

“Secara pribadi saya bangga. Terimakasih telah memberikan dukungan dan pilihannya kepada saya. Saya dan Kang Bima tentunya bersyukur karena masyarakat Kota Bogor masih mempercayakan suaranya untuk memilih Kami. Ini tentu menjadi satu kebanggaan yang besar. Insya Allah kami akan amanah,” tukasnya.

 

Wartawan : Mul

 

Check Also

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *