globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Arsenal Perpanjang Kontrak Ozil

PUBLIK BOGOR – Arsene Wenger yakin Arsenal membuat investasi bagus dengan menambah kontrak Oezil. Meski terus dikritik, Oezil disebutnya akan memberi bukti.

Masa depan Oezil sempat jadi spekulasi dalam waktu yang cukup lama. Tapi pemain internasional Jerman itu akhirnya memutuskan bertahan di Arsenal dengan meneken kontrak baru yang berlaku hingga 2021.

Kontrak baru tersebut juga menyertakan kenaikan gaji untuk Oezil. Dia kabarnya mendapat gaji sekitar 350 ribu pound sterling per pekan dan jadi pemain bergaji tertinggi di Arsenal.

Meski sudah memutuskan bertahan, Oezil tak lepas dari kritik. Belum lama ini dia dapat kritik pedas setelah Arsenal gagal ke final Liga Europa. Oezil juga dapat respons negatif setelah absen di laga melawan Burnley karena cedera punggung.

Namun Wenger tak khawatir dengan Oezil. Manajer yang akan meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim itu yakin Oezil akan jadi kartu as Arsenal di masa mendatang.

“Pada dasarnya klub membuat investasi besar karena si pemain waktu itu juga bebas kontrak dan Anda harus membeli pemain. Ketika Anda melihat nilai transfer untuk pemain seperti ini, itu sangat besar,” ucap Wenger seperti dilansir PB.

“Saya pikir itu adalah investasi yang bagus, dia adalah pemain berkualitas top, saat ini sedang melewati masa sulit karena dia selalu diragukan.”

“Tapi begitu dia kembali konsisten, dia akan punya pengaruh besar,” kata Wenger menegaskan.

Sumber : Detik

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *