globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Asik…. Jalan Ke Gantole Bakal Mulus

CISARUA – Akses jalan masuk ke wisata paralayang atau gantole sudah dipastikan akan mulus pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar dan Asian Games. Saat ini pengerjaan jalan sepanjang 529 meter dengan lebar enam meter pada titik pertama dan 224 meter dengan lebar enam meter meter pada titik kedua sedang dalam tahap pengerjaan PT Adi Purwo Karya Perkasa.

Proyek yang menelan anggaran Rp 2.520.480.000 tersebut,saat ini sudah mencapai pengerjaan 19 persen. Hal tersebut diungkapkan langsung Pengawas Jalan Wilayah Cisarua Yanto. Dirinya memaparkan, data yang didapat dari konsultan saat ini jalan gantole dan paralayang sudah digarap dan dalam tahap pengerjaan.

“Data yang kami dapat sudah 19 persen pengerjaan, itu dari konsultan yang mengecek langsung ke lapangan,” bebernya, (22/5)

Sebelumnya, lanjut Yanto, jalan menuju landasan gantole tidak selebar enam meter. Namun, dengan adanya dua event olahraga bergengsi, pihaknya bekerjasama dengan PT Gunungmas selaku pemilik lahan dan bisa diperlebar.

“Pemerintah melobi PT Gunungmas agar bisa diperlebar. Karena akan banyak tamu dari berbagai daerah di Jawa Barat bahkan mancanegara,” imuhnya.

Hal senada diungkapkan Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Ciawi Eko Silitianto. Pelebaran jalan tersebut merupakan kerjasama yang apik antara pemerintah dan pihak swasta.

“Jalan menuju landasan gantole jadi lebih lebar dan nyaman,” katanya.

Metropolitan. Id

Check Also

Motor Jadi Juara Umum, Sulhaji: Ini Kebanggan Bagi Warga Bogor

BOGOR- Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat XIII  menorehkan sejarah yang begitu membanggakan. Bagaimana tidak, Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *