globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Buka Turnamen Final Bola, Jaro Ade Janji Bakal Bangkitkan Sepak Bola di Kabupaten Bogor

CIAWI – Saat berkampanye di zona tiga, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade membuka pertandingan final Turnamen Sepak Bola Telukpinang Cup, yamg dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi.

Turnamen sepak bola antar RW seDesa Telukpinang ini pun berlangsung sangat meriah. Ribuan masyarakat pun berkumpul untuk menonton pertandingan tersebut, bahkan supporter dari kedua kesebelasan yang bertandingpun bawa alat musik untuk menyemangati kesebelasannya masing-masing.

Dalam sambutannya, Jaro Ade mengatakan, sepak bola merupakan cabang olahraga yang begitu digandrungi oleh masyarakat diseluruh dunia, termasuk di Kabupaten Bogor. Bahkan, Bumi Tegar sudah memiliki Stadion Pakansari yang berskala internasional.

“Kita sudah punya Stadion Pakansari, dan kita harus punya pemain hebat dari putra daerah Kabupaten Bogor untuk mengharumkan nama Kabupaten Bogor didunia sepak bola,” katanya, (14/5).

Calon Bupati Bogor nomor urut tiga ini pun berjanji, jika Allah SWT meridhoi dirinya menjadi Bupati Bogor, maka persepakbolaan Kabupaten Bogor diselamatkan, dan Persikabo harus menjadi Bintang yang bersinar dalam kancah sepak bola nasional, maupun internasional.

“Karena potensi sepak bola kita ini sangat luarbiasa, dan harus didukung penuh oleh pemerintah,” jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berkomitmen, agar setiap desa di Bumi Tegar Beriman ini memiliki lapangan bola untuk warganya. Bahkan, Lapang Bola Desa Telukpinang yang belum memiliki rumput pun, akan ditanami rumput, agar para pemain bisa lebih nyaman dalam memaminkan si kulit bundar.

“Kita akan tanami rumput di lapangan ini,” tegasnya.

Pria yang dikenal merakyat ini pun menghimbau, masyarakat harus senantiasa menjaga kondusifitas lingkungan, karena masalah keamanan menjadi tanggungjawab bersama.

Wartawan : Daus

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *