globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Cekcok, Bos Beras Tewas Di Tusuk Tukang Parkir

GUNUNGPUTRI – Berawal dari cekcok mulut antara pemilk kios yang merupakan agen beras Eko Margono (49) dengan tukang parkir. Cekcok tersebut berakhir dengan penusukan yang dilakukan tukang parkir. Akibat tusukan tersebut korban tewas ditempat.

Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusyadi membenarkan adanya peristiwa penusukan yang dilakukan oleh tukang parkir terhadap pemilik kios hingga korban meninggal dunia.

“Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (26/05/2018) sekitar pukul 19.00 WIB bertempat Perum Griya Bukit Jaya Blok E2 RT. 07/28 Desa Tlajungudik Kecamatan Gunungputri di toko milik korban,” ungkapnya, (28/5)

Peristiwa terjadi di saat pelaku yang sehari harinya seorang tukang parkir hendak memarkirkan kendaraan. Namun dilarang oleh korban, sehingga memicu cekcok mulut. Karena pelaku yang kesal langsung menusuk korban dengan sebuah pisau. “ Akibat tertusuk korban tersungkur dan meninggal dunia,” bebernya.

Korban merupakan warga Perum GBJ Blok C6 No 8 RT 04/25 Desa Tlajungudik Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor.

“Jenazah korban sekarang masih berada di RS Kramat Jati untuk dilakukan outopsi. Sedangkan untuk identitas pelaku masih belun diketahui dan masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Metropolitan

Check Also

Motor Jadi Juara Umum, Sulhaji: Ini Kebanggan Bagi Warga Bogor

BOGOR- Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat XIII  menorehkan sejarah yang begitu membanggakan. Bagaimana tidak, Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *