globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Diprediksi Lebih dari 500 bakal madati Halaman DPD Golkar Untuk Nobar

CIBINONG – Jelang debat kandidat calon Bupati Bogor yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor di Aula Tegar Beriman nanti malam puku l 19:00 WIB nanti, serba serbi tim pemenangan untuk menyaksikan jagoannya pun sudah ramai dilakukan.

Pantuan Publik Bogor dilapangan, tim pemenanangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut tiga, mulai memasang beberapa perlengkapan untuk nonton bareng bersama tim pemenangan, relawan, partai Koalisi hingga masyarakat umum di halaman utama kantor DPD Partai Golkar.

Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut tiga A. Tohawi mengatakan, dari KPUD Kabupaten Bogor membatasi massa yang hadir ke dalam ruangan drbat kandidat, dan untuk menampung aspirasi serta keinginan para pengurus, baik dari partai koalisi, hingga relawan disediakanlah layar lebar untuk nonton bareng.

“Kita sekalian mempererat silaturahmi dengan semua tim, sekaligus ngumpul untuk nonton calon bupati kita ( Jaro Ade – Ingrdi Kansil),” ujarnya, (9/5).

Lanjut Tohawi, diperkirakan lebih dari 500 orang akan memadati halaman partai berlambang beringin, belum termasuk masyarakat yang mungkin akan memadati acara nobar tersebut.

Informasi yang didapatkan, debat kandidat calon Bupati Bogor akan disiarkan secara langsung disalah satu stasiun televisi swasta pada pukul 19:00 – 21.00 Wib, aneka rangkaian para calon kandidiat pun mulai ramai di berbagai kantor pemenangan.

Terpisah, Ketua Relawan Jaro Ade (RAJA) Imam Widjaya menambahkan, seluruh tim pemenangan di setiap desa bakal menyaksikan debat kandidat secara serentak.

“Alhamdulillah antusias dari tim dan masyarakat menyambut baik adanya debat tersebut,” singkatnya

Wartawan : Mul

Check Also

  Ballack Bakal  Calon Direktur Olahraga Chelsea

  PUBLIKBOGOR –  Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *