globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Efek Mabok, Bos Beras Tewas  Di Tangan Tukang Parkir

GUNUNGPUTRI – Juru parkir yang menjadi pelaku pembunuhan Eko Margono (48), dalam kondisi terpengaruh minuman keras alias mabuk saat menusuk korbannya.

Adalah Julian, juru parkir yang menusuk Eko lantaran ditegur masalah parkir mobil di depan kios milik juragan beras tersebut.

Eko dan Julian terlibat cekcok mulut di kiosnya Perum Griya Bukit Jaya Blok E2 RT 07 RW 28, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/05/2018)

Herlina Octavia, warga sekitar dalam dinding facebooknya menyebutkan kalau peristiwa itu terjadi pada pukul 19.00 WIB, di saat warga sekitar sedang menunaikan salat taraweh.

“Memang lokasi di sekitar itu sepi dan pada taraweh juga kan,” ujar Herlina menjawab pertanyaan temannya.

Herlina juga sempat menceritakan secara singkat peristiwa keributan pemilik toko kelontong dengan juru parkir tersebut. Cekcok mulut itu berujung dengan baku hantam di lokasi yang sangat sepi itu. “Motifnya dendam dan lagi mabuk juga,” ujarnya.

Herlina menyebarkan laporan Babinsa Tlajung Udik yang ditujukan kepada Danramil 2105/Gunungputri di dinding facebook pribadinya itu.

Dalam laporan tersebut tertulis kronologi pembunuhan itu dipicu saat Julian hendak memarkirkan kendaraan di depan kios kelontong Eko.

Saat itu, Eko melarang Julian memarkirkan kendaraan di depan kiosnya hingga berujung cekcok mulut. Percekcokan itu berujung pembunuhan dengan pisau hingga korban tersungkur dan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro saat dimintai konfirmasi terkait kondisi pelaku pembunuhan yang terpengaruh minuman keras alias mabuk masih belum dijawab. Telepon yang dihubungi pun tidak diangkat.

(net/sal)

 

Check Also

Pilih Mana: Makan Dulu atau Olahraga Dulu?

JAKARTA – Salah satu perdebatan sepanjang masa setiap kali mau olahraga adalah menentukan perlukah makan terlebih dahulu, atau nanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *