globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Gandeng Pemuda, Pemdes Bojonggede Ngabuburit Sambil Main Musik

BOJONGGEDE – Banyak cara dilakukan berbagai elemen masyarakat guna tetap menjaga jalinan silaturahmi dan komunikasi, terlebih di bulan puasa. Seperti dilakukan pengurus Karang Taruna dan Pemerintah Desa (Pemdes) Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Seperti yang dilakukan Kepala Desa Cimanggis Abdul Ajis Anwar dirinya menggelar pentas kreasi musik dengan tema ’Ngabuburit dan Buka Bersama Pemuda dan Kades Cimanggis’ yang mengambil lokasi kegiatan di Tugu Ikon Desa Cimanggis Jalan Raya Tonjong- Bojonggede. Tak tanggung-tanggung, puluhan grup band pemuda dari berbagai genre ikut serta memeriahkan acara tersebut.

“Giat ini bertujuan mengajak pemuda untuk tetap rajin ibadah tanpa mengurangi aktivitas kegiatan dan hobi mereka bermain musik,“ papar Abdul Ajis, (28/5)

Kades melanjutkan, potensi positif yang dimiliki pemuda harus dikembangkan. Hal ini berguna untuk mencegah potensi dan pengaruh pergaulan negatif seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran dan geng motor yang berujung anarkis.

“Acara ini dikemas untuk mewadahi kegiatan positif pemuda. Makanya karang taruna juga dilibatkan sebagai penyelenggara. Selain itu, kami juga melibatkan aparat Polsek dan Koramil Bojonggede serta linmas desa,” imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya bakal menggelar acara serupa di setiap tahun dan menjadikan hal ini agenda rutin. “Ini bisa jadi agenda rutin kita,” paparnya.

Pantauan Metropolitan, acara berlangsung ramai dan cukup menarik perhatian masyarakat serta para pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

Metropolitan

Check Also

Ratusan Ribu Masa JADI Ramaikan Ruas Jalan Bumi Tegar Beriman

DRAMAGA – Iring-iringan masa pendukung pasangan Calon Bupati Bogor nomor urut tiga yakni, H. Ade …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *