globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hari Pertama Puasa, Sahabat Jaro Ade Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

BOJONGEDE – Bulan Ramadhan bulan penuh kebaikan. Nampaknya hal itu tidak ingin disia-siakan oleh Sahabat Jaro Ade (Sahaja) yang melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil pada hari pertama puasa.

Pembagian takjil di pimpin langsung oleh Pembina Sahaja yaitu Calon Bupati Bogor nomor urut tiga Ade Ruhandi alias Jaro Ade yang dilakukan di sepanjang jalan raya Bojonggede depan stasiun, dan jalan raya Sukahati.

“Karena jalanan di sini cukup padat, makanya kita bagikan takjil di sini. Tujuannya agar mempermudah mereka bisa berbuka puasa di jalan, kebetulan juga saya berkampanye di Zona satu,” katanya, (17/5).

Jaro Ade menambahkan, takjil yang di bagikan berjumlah 250 bungkus, yang di dalamnya berisi bubur sumsum, biji salak, air minum serta buah kurma.

“Antusias masyarakat kalau diliat sangat baik, karena ini hari pertama puasa juga cukup padet.Tadi liat cukup bertumpuk mengantri,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Bojonggede Indra merasa terbantu, dengan adanya pembagian takjil yang dibagikan oleh Sahaja, karena ini menjadikan masyarakat terbantu jika pas adzan bisa buka di jalan dengan takjil ini.

“Alhamdulillah, takjil ini sangat membantu masyarakat yang masih di perjalanan, sehingga bisa buka puasa dijalan,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Indocement Berbagai Ilmu Dengan Ratusan Pelajar

CITEUREUP – Menyadari pentingnya menjaga keselamatan bagi generasi muda, perusahaan semen terbesar di Indonesia, yakni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *