globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Istighfar, Syahadat, dan Shalawat Dilantunkan Ratusan Warga Cileungsi Untuk Doakan Jaro Ade Jadi Bupati

CILEUNGSI – Ada yang unik dalam kegiatan ngabuburit sekaligus buka puasa bersama Jaro Ade kali ini. Pasalnya, dalam acara yang dilaksanakan di Kampung Babakan, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi ini, ratusan warga secara serentak melafalkan istighfar, syahadat, dan sholawat sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Istighfar, syahadat, dan sholawat tersebut di pimpin oleh salah satu tokoh agama setempat, yakni KH Badrussalam. Menurutnya, hal ini ditujukan agar Allah SWT senantiasa meridhoi Jaro Ade menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023.

“Mari kita memohon ampun pada Allah SWT dengan membaca istighfar, kita bersihkan hati kita dengan membaca syahadat, serta kita bershalawat pada Rasulullah, dan kota sama-sama berdoa agar Allah senantiasa meridhoi kang Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” ajaknya, (28/5).

Ia menjelaskan, Kabupaten Bogor membutuhkan pemimpin yang tegas, merakyat, dan berpengalaman mengurusi masyarakat. Calon Bupati Bogor nomor urut tiga ini merupakan figur pemimpin yang pas untuk memimpin Bumi Tegar Beriman.

“Kang Jaro Ade juga merupakan sosok umaro yang selalu dekat dengan para ulama,” jelasnya.

Kiayi Badru, sapaan akrabnya mengajak, agar seluruh masyarakat datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, dan coblos nomor tiga untuk menjadi Bupati Bogor.

Wartawan : Daus

Check Also

Pilih Mana: Makan Dulu atau Olahraga Dulu?

JAKARTA – Salah satu perdebatan sepanjang masa setiap kali mau olahraga adalah menentukan perlukah makan terlebih dahulu, atau nanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *