globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jaro Ade Bagikan Takjil Gratis, Hingga Jadi Tukang Parkir Dadakan

CARINGIN – Ada keseruan dan suasana penuh keakraban saat Calon Bupati Bogor nomor urut tiga yakni, H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade ketika berkampanye di zona tiga, tepatnya di Desa Caringin, Kecamatan Caringin. Pasalnya, calon Bupati Bogor berserta rombongan ini membagikan takjil pada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Majend HR Edi Sukma, hingga sosok seorang Jaro Ade ikut mengatur kelancaran lalu lintas.

Hal ini pun mendapatkan respon yang positif dari para pengguna jalan, dan masyarakat sekitar. Salah seorang pengendara motor Reza (30) mengatakan, kondisi jalan yang padat merayap membuat para pengguna jalan sering kali terlambat untuk berbuka puasa di rumah, dan pembagian takjil dari Jaro Ade ini sangat membantu.

“Alhamdulillah, kalau kemagriban dijalan kami sudah mempunya takjil dari pak Jaro Ade,” katanya, (30/5).

Dirinya pun mengagumi, sosok Jaro Ade beserta rombongannya yang turut membantu mengatur lalulintas, sehingga kegiatan pembagian takjil tak memperparah kemacetan.

“Kalau bagi-bagi takjilnya seperti pak Jaro Ade ini kami sangat senang, karena turut membantu mengatur lalu lintas juga,” jelasnya.

Sementara itu, Jaro Ade meminta agar kegiatan bagi-bagi takjil ini jangan sampai mengganggu arus lalu lintas, dan malah mengganggu masyarakat.

“Keamanan dan kenyamanan pengguna jalan menjadi prioritas kami dalam kampanye, serta bagi-bagi takjil ini,” ungkapnya.

Dirinya pun menginstruksikan, agar rombongan kampanye dibagi menjadi dua tim, satu tim membagikan takjil pada pengguna jalan, dan satu tim lagi mengatur arus lalu lintas.

Pantauan dilapangan, Jaro Ade terlihat sampai turun tangan demi mengatur arus lalintas yang sedang padat merayap tersebut. Sontak, hal ini pun menjadi perhatian tersendiri bagi pengguna jalan, dan banyak pengendara yang mengabadikan momentum saat Jaro Ade menjadi tukang parkir dadakan tersebut.

Wartawan : Daus

Check Also

Pilih Mana: Makan Dulu atau Olahraga Dulu?

JAKARTA – Salah satu perdebatan sepanjang masa setiap kali mau olahraga adalah menentukan perlukah makan terlebih dahulu, atau nanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *