globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jaro Ade Berikan Pengarahan pada Ratusan Relawan Sahaja Cisarua 

CISARUA – Pilkada Kabupaten Bogor tinggal menghitung hari, semua pasangan calon (paslon) semakin menyolidkan tim nya untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade memberikan pengarahan pada ratusan relawan Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Kecamatan Cisarua pada kegiatan Rapat Kerja Sahaja seKecamatan Cisarua.

Jaro Ade mengatakan, semua relawan harus mampu berkoordinasi dengan partai koalisi yang mendukung, dan mengusung dirinya dan Ingrid Kansil untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor. Sehingga, dapat berjalan beriringan demi tujuan yang sama.

“Koordinasi, dan komunikasi dengan partai koalisi, dan para relawan yang lainnya harus terus ditingkatkan untuk terus bergerak meraih suara,” katanya, (14/5).

Mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor ini pun berpesan, para relawan Sahaja harus mampu memaksimalkan potensi yang ada. Seperti halnya di Cisarua, banyak potensi yang bisa dimanfaatkan untuk meraih suara.

“Misalkan, ada tetangga kita yang sakit, dan ditolak oleh RSUD Ciawi, karena di Cisarua ini ada kang Wawan Hikal sebagai anggota DPRD, bisa dimanfaatkan agar beliau menghubungi direkrut RSUD Ciawi untuk segera menangani tetangga kita yang sakit itu,” jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan, politik santun harus selalu dikedepankan untuk meraih suara dari masyarakat, dan terus yakinkan masyarakat dengan program tujuh pilar yang digagas.

“Saya tidak pernah bosan untuk mengingatkan, dan mengajak semua relawan agar santun dalam berpolitik. Kita sama-sama jaga kondusifitas Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

  Ballack Bakal  Calon Direktur Olahraga Chelsea

  PUBLIKBOGOR –  Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *